Jumat, 17 Oktober 2014

SOULMATEKU ADALAH LAPTOP

SOULMATEKU ADALAH LAPTOP
            Pada saat ayahku membelikan laptop adalah saat awal masuk kuliah tingkat 2. Saat itu aku sedang pulang kerumah kebutulan saat itu kuliah lebur selama 2 hari. Setibanya dirumah ayahku menanyakan padaku apakah membutuhkan laptop atau tidak, lalu aku menjawab sangat membutuhkan. Keesokan harinya aku diajak membeli laptop didaerah Bekasi Cyber Park. Saat membeli aku sudah mengincar merek dan type laptop yang sangat aku inginkan. Setibanya aku ditoko tersebut aku menanyakan type laptop yang aku inginkan adalah Asus N46VB. Alhamdulilah ada laptop yang sangat aku inginkan dan tanpa basa – basi langsung ayahku membelikan laptop yang sangat aku inginkan.

            Setelah aku membeli laptop tersebut dan diinstal oleh teknisi aku langsung membawa laptop tersebut dah setibanya dirumah ayahku menitipkan pesan padaku “Jagalah laptop ini baik2”. Saat itu kenangan bersama laptop dimulai. Laptop ini sudah membantuku dalam mengerjakan banyak tugas dan belum pernah membuatku pusing dengan kerusakan – kerusakan. Laptop ini sangat mengerti saat aku membutuhkanya. Sampai sekarang laptopku sudah bersama denganku selama 1 tahun dan aku akan menjaganya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar